Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Oktober 2014

PUSDIKLAT ILMU SATRIA NUSANTARA

PUSDIKLAT lLMU SATRIA NUSANTARA didirikan di Jakarta awal tahun 2000, pusmed ini tak lain adalah satria nusantara dalam versi lebih privat .Pusmed didirikan untuk memfasilitasi para profesional dalam memperoleh alternatif olah raga yang tidak melulu mengolah otot(raga) tetapi di pusmed ini kami memberikan suatu sistem olah raga yang memadukan antara pengolahan nafas,pengolahan fisik dipadu dengan konsentrasi.

Pengolahan nafas di sini kami akan memandu mengubah pola pernafasan yang pada umumnya mengunakan nafas dada kita ubah menjadi nafas reflek perut,nafas dada adalah nafas yang dalam melakukan proses isap dan keluar nafas menggunakan kontraksi dada,nafas perut adalah nafas yang dalam melakukan proses isap dan keluar nafas menggunakan kontraksi otot perut mengapa harus nafas perut? nafas perut merupakan nafas alami kita mengapa demikian? coba anda perhatikan orang atau bayi pasti mengunakan kontraksi perut dan nafas terbukti mampu membantu paru-paru menampung oksigen lebih banyak.

Pengolahan fisik yaitu mengerakan anggota badan yang ditujukan melatih otot yang biasanya dimanjakan kita ajak bekerja yaitu dengan gerakan tertentu yang pada dasarnya gerakan ini meyelaraskan tubuh bagian kiri dan kanan yang dimaksudkan untuk memaksimalkan kerja otak kita,menurut para ahli otak kita cendrung lebih besar bagian otak kiri dan lebih kecil bagian kanan ini ada hubungan dengan aktifitas kita yang cendrung mengerakan tubuh bagian kanan lebih banyak dari pada tubuh bagian kiri dan menurut para ahli juga sistim kerja tubuh kita bersilangan maksudnya otak kiri mengatur bagian tubuh kanan begitu pula sebaliknya,dengan olah raga ini diharapkan kepikunan dapat perlambat karena otak diajak aktif berfikir. Konsentrasi sangat menentukan dalam olah raga ini karena variasi gerakan yang bermacam-macam akan melatih daya konsentrasi dan tidak lupa akan melatih otak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Counters

Follow by Email